5 Pemain Free Fire Paling Jago

Free Fire merupakan game battle royale yang dikembangkan oleh Garena. Kepopuleran game ini menjadikan Free Fire sebagai salah satu game mobile paling laris di dunia. Dalam Battle Royale, Tentunya ada beberapa nama free fire terkenal dan juga terbaik di dunia. Penasaran? Mari kita lihat 5 pemain terbaik Free Fire di dunia.

1. TSG Jash
Nama nomor satu di daftar ini tidak lain adalah TSG Jash dari squad TSG. Dia termasuk dalam 1% pemain Free Fire teratas di dunia dan dia dapat mencapai tier Heroic di Ranked Match dengan mudah di setiap musim. Ia sering dibandingkan dengan temannya di skuad, TSG Ritik, yang juga merupakan pemain hebat. TSG Jash bagus dalam setiap mode permainan di Free Fire, Solo, Dou, Squad, Clash Squad. Dia bisa mencetak jumlah kill yang tinggi dan memiliki tingkat kemenangan yang tinggi. Berkat Jash, TSG Squad menjadi salah satu dari 2 tim Free Fire di India yang diundang langsung ke Free Fire Asia Invitation tahun lalu.

2. Nayeem Alam
Nayeem Alam memang merupakan salah satu pemain Free Fire yang paling berpengalaman mengingat banyaknya game yang ia mainkan. Mode utamanya adalah mode Squad dan dia memainkan lebih dari 1.000 game Squad setiap musim. Meskipun dia memainkan banyak game Squad, dia tidak terlalu sering bermain Solo dan Duo. Sejauh ini, dia telah memainkan sekitar 13.000 pertandingan Squad dan memenangkan sekitar 3.000 pertandingan dengan 53 ribu kill. Tingkat kemenangan keseluruhannya adalah 23,26% dan rasio K / D-nya adalah 5,53. Sementara itu, ia hanya memainkan 1.768 pertandingan Duo, memenangkan 408 dan 1.138 pertandingan Solo, memenangkan 161.

3. Rakesh00007
Rakesh00007 adalah anggota serikat BOSS. Dia telah memainkan total 19.116 game Squad dan memenangkan 5.945 game. Itu adalah total tingkat kemenangan 31,09%. Dia mencetak total 85883 kill dalam mode Squad, yang membuat rasio K / D 6,52. Mode permainan terlemahnya adalah mode Dou dimana ia hanya memiliki tingkat kemenangan 16,39% dan rasio K / D 3,99. Tetap saja, itu adalah angka yang sangat tinggi yang tidak dapat dicapai oleh banyak pemain Free Fire. Ia juga seorang streamer ternama yang memiliki channel Youtube dengan 600 ribu subscriber.

4. Sudip Sarkar
Sudip Sarkar adalah nama yang tidak asing di kalangan pro dan streamer Free Fire. Dia memiliki saluran Youtube bernama Gyan Gaming, yang saat ini memiliki 5 juta pelanggan. Dia pandai bertarung dalam pertarungan jarak dekat berkat kecepatannya. Namun, yang paling menonjol tentang pria ini adalah pola pikirnya dalam permainan. Alih-alih bertarung langsung, dia memilih untuk mencari pendekatan lain yang bisa memberinya keunggulan atas lawannya dan membunuh mereka dengan mudah. Dia masih mengupload video di saluran Youtube setiap hari jadi Anda dapat memeriksanya untuk melihat apakah Anda dapat belajar sesuatu darinya. Sudip Sarkar memainkan total 27.536 pertandingan Skuad dan mendapatkan jumlah 103829 pembunuhan, mempertahankan rasio K / D yang luar biasa sebesar 5,44.

5. Raistar
Raistar juga merupakan wajah yang menonjol dalam komunitas Free Fire di India. Dia dikenal karena kecepatannya yang luar biasa dalam permainan. Dia sangat baik sampai-sampai banyak orang mengira dia menggunakan perangkat lunak curang. Ia juga memiliki saluran Youtube dengan lebih dari 2 juta pelanggan. Kecepatannya membuatnya menjadi lawan yang menakutkan dalam pertarungan jarak dekat karena gerakannya yang cepat dan bidikan yang tepat. Ia juga merupakan silent killer yang mematikan dengan sniper rifle yang secara konsisten dapat menghabisi targetnya dengan headshot dari jauh. Rasio headshot-nya adalah 63% dan paling dikenal karena kemampuannya bertarung dalam pertarungan jarak menengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *